Saturday 4 November 2017

Akhir Minggu Bersama Pelatihan

Pagi di Meja Pelatihan - dokumentasi pribadi

Hai, selamat pagi!
Selamat akhir minggu dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang :)
 
Selama dua hari ini, saya akan mengikuti pelatihan Pembangunan Berkelanjutan bersama Yayasan Biosains dan Bioteknologi (YPBB) di rumah KAIL.
Ini pelatihan tentang apa? Saya sendiri sebenarnya agak blank. Dalam bayangan saya, pelatihan ini akan membahas bagaimana caranya memetakan hidup supaya berkelanjutan, terutama sebagai aktivis. Yah meseskipun ya, jam terbang saya sebagai aktivitas masih hitungan paruh waktu.

Kalau bahasa kerennya, Pembangunan Berkelanjutan ini dikenal dengan istilah Sustainable Living. Nah, menurut teman-teman aktivitas dan relawan, pelatihan ini bagus dan masih jarang banget dilakukan. Maka, saya pun memutuskan ikut. Rasanya udah lama juga nggak ikut pelatihan, perlu nutrisi tambahan bagi otak. Hehe.

Oh ya, saya mendapatkan pelatihan ini tak berbayar, nanti barter sama jam relawan di kegiatan KAIL.

Hari ini, kamu mau mengerjakan apa? 
Semangat, ya!
\(^0^)/

No comments:

Post a Comment