Saturday 9 September 2017

Ubah Krisis Jadi Bisnis Segera Datang!

diambil dari Instagram Mbak Monica Anggen

Dear, Mbak Monica Anggen... terima kasih!
Terima kasih banyak untuk kesempatan menulis bersamanya. Terima kasih karena sudah meluangkan waktu dan dengan sabar mengajarkan tahap demi tahap menulis buku nonfiksi. Terima kasih karena sudah mau direpotkan dan bersabar ketika saya butuh waktu lama untuk mengerti dan mengejar.

Kalau nonfiksi pertama yang berjudul Intuisi ditulis dengan penuh perjuangan dan bolak balik revisi (maafkan aku, Mbak Monica), Ubah Krisis Jadi Bisnis berjalan lebih lancar. I've learn a lots from Mbak Monica. Sekali lagi, terima kasih banyak, Mbak Monica!

Ya, ini nonfiksi kedua yang ditulis bersama Mbak Monica Anggen, yang akan diterbitkan oleh Penerbit BIP sebentar lagi. Doakan lancar, ya dan kalian bisa segera menemukannya di toko buku terdekat.

"Seperti gelombang di lautan yang kadang pasang dan surut, hidup juga seperti itu. Di dalam hidup ini kita tidak melulu mengalami hal-hal yang membahagiakan. Ada saat-saat tertentu kita harus mengalami berbagai masalah yang membuat kita jatuh bangun, berusaha lebih keras, bahkan harus menggali ide-ide baru dengan berbagai cara demi membuat hidup menjadi lebih baik.

Apakah semua masalah yang menghadang ini akan membuat kita menyerah? Apakah kita jadi berhenti berusaha setelah mengalami PHK?
Temukan jawabannya di buku Ubah Krisis Jadi Bisnis ini. Buku ini hasil kolaborasi saya dengan penulis multitalenta @eugeniarakhma dan dalam proses terbit. Tunggu info selanjutnya.

Untuk tahu isi buku ini? Saya akan bagikan cuplikan-cuplikan isinya mulai hari Senin. Stay tune terus di TL ini ya."

Nah, sambil menunggu, silahkan mengikuti instagram Mbak Monica di @monica.anggen, ya.
Semangat!
\(^0^)/


No comments:

Post a Comment