Monday 9 April 2018

Please be Mine

Pernahkah kamu jatuh cinta setengah mati? Sampai rasanya tak ingin merusak persahabatan yang terjalin setelah sekian lama? Begitulah perasaan Evan terhadap Kiara, sahabat-masa-kecil-segala-miliknya. Evan sudah menyanyikannya. Ia juga sering menunjukkannya. Namun, akankah semua berjalan sesuai rencana ketika ia tidak pernah mampu menyatakannya?


dokumentasi pribadi

Blurb :
Kalau dia berhak bahagia sama pilihannya, kenapa kamu enggak? - Evan.

Tahun pelajaran baru, kisah yang baru, dan untuk pertama kalinya Kiara dan Evan tidak sekelas. Celaka dua belas! Padahal Kiara butuh sahabat sekaligus superhero-nya itu setelah putus dengan Ferdian, mantannya yang lagi-lagi sudah jadian. 

Perang antara dirinya dengan Marischa- cewek baru Ferdian, ditambah Cheril yang bersaing dengannya untuk merebut perhatian Evan, membuat Kiara jatuh terpuruk. Masa SMA yang dinanti malah menjadi mimpi buruk. Terlebih ketika Kiara menemukan rahasia dari cinta yang begitu dekat, namun tersembunyi rapat-rapat.


Judul Buku                  : Please be Mine
Pengarang                   : Eugenia Rakhma
Ilustrasi                       : Ratra A. Airawan
Penyunting                  : Shara Yosevina
Penata Letak               : Astrid Arastazia
Desain Sampul            : Yanyan Wijaya
Penerbit                       : Bhuana Ilmu Populer
Cetakan Pertama         : 2018
ISBN                           : 978 - 602 -455 - 466 - 8
Jumlah Halaman          : 183 halaman
Harga                          : Rp 48.000
Softcover, 13x19cm

Kalau kamu juga masih kangen rasa deg-degan di hari pembagian kelas, masa orientasi-yang-cenderung-menyebalkan, pelajaran ekonomi-biologi-dan-entah-apalagi, ujian, sampai bazaar di sekolah; termasuk di dalamnya patah hati dan jatuh cinta... Selamat datang ke Dunia Warna-Warni Remaja Evan dan Kiara!

Selamat membaca!
\(^o^)/

No comments:

Post a Comment