Saturday 21 April 2018

Kencan Buku Akhir Minggu Bersama Para Dino

Kamu ditemani buku apa di akhir-minggu-buku ini?
Seperti kebanyakan warga Bandung lainnya, yang biasanya malas keluar di akhir-minggu-yang-macet-sangat, baca buku ditambah hujan yang terus turun akhir-akhir ini menjadi pilihan mantap jiwa pertama. Setuju? Hehe...

Saya lagi jadi pembaca-baru karya-karya Babang Christian Simamora. Penasaran gitu, novelnya banyak banget yah. Lalu salah satu sepupu saya fans garis keras, koleksinya mendekati lengkap. Jadilah saya dengan senang hati meminjam. Apalagi, auranya lagi ingin baca yang romantis gitu *Silahkan salahkan hujan. Haha*

Kesan pesannya? Saya tuliskan di Goodreads aja yaaa. Atau (mungkin) nanti di blog Kutu Buku Akut yang lagi nggak saya kunjungi mengingat hutang review saya menumpuk-jadi-keburu-malas, astagah!

Nah, waktu lagi istirahat baca, iseng browsing dan menemukan artikel di blog Urban Mama Ini.
Aaaaah, bahagia lah!
Antara senang dan terharu, lebih banyak terharunya.
Kind of those hard-lonely-writing-killing-me-time saat itu terbayar.
Terlebih lagi, karena tujuan awal pembuatan seri Dino (dan seri-seri lain cerita dan aktivitas si sayah)  dapat tersampaikan pada pembaca. Super senang!

dari The Urban Mama blog


Suka juga sama komentar di bagian bawah artikel. Kaya berhasil membuktikan kalau buku karya penulis lokal  nggak kalah sama penulis luar. Nggak hanya dari segi cerita, tapi juga gambar dan kemasan. Seperti biasa, terima kasih sangat buat Mbak Nita Darsono selaku ilustrator para Dino, dan rumah-cerita-saya Penerbit BIP.
Terima kasih tak terhingga buat para pembaca, untuk apresiasinya yang selalu menjadi amunisi untuk menjadi lebih baik lagi dan terus berkarya.
Semangat!
\(^o^)/

No comments:

Post a Comment