Friday 20 October 2017

/li.bur.an/


Liburan/li.bur.an/ n 1 masa libur; 2 tidak ada deadline; 3 dalam proses ilustrasi; 4 menunggu imbauan revisi; 5 membaca banyak buku bagus.

di Elmuloka - dokumentasi pribadi
Sengaja meluangkan waktu untuk membaca buku terbitan Room to Read yang baru saja datang ke Elmuloka. Selain itu, kan penasaran ingin baca hasil karya teman-teman penulis dalam workshop Batch II kemarin-dimana-saya-tidak-lolos-itu. 

Totalnya 20 cerita.
Dan selama hampir dua jam, saya asyik sendiri. Membaca sambil sesekali tertawa sendiri. Berlompatan dari satu lembar ke lembar petualangan lain. Berkenalan dengan berbagai tokoh yang menarik juga cerdik. Ditambah ilustrasinya yang cantik, lengkaplah pengalaman membaca saya.

Dan sebagai penulis, selalu ada sisi mempelajari dari setiap cerita. Banyak hal baru yang saya dapatkan, terutama untuk pengalaman membaca yang mengesankan. Hmm, penulis Indonesia memang mengagumkan! Hmm lagi, pantas saja kemarin saya belum lolos... masih banyak yang harus saya pelajari. Selalu ada kesempatan lain, kan? *berharap mode on

Semoga kamu bisa menemukan buku-buku Room to Read ini, ya. Meski tidak diperjualbelikan dengan bebas, buku-buku ini setahu saya bisa ditemukan di perpustakaan sekolah, syukur-syukur di perpustakaan pemerintah atau taman bacaan di kotamu.

Rencananya saya akan membuat ulasan dari setiap buku di blog buku saya. Ditunggu, ya!
Selamat mencari dan membaca kemudian!
\(^0^)/





No comments:

Post a Comment