Sunday, 15 October 2017

Thank You for The Gift

"Akhirnya beli majalah bulanan ini.. demi baca tulisan my dear.. @eugeniarakhma yg ikutan ngisi tiap bulan... Bakat nulisnya ga usah diragukanlah yaaa.. pasti bagusss ceritanya.. tapi tetep aja.. pas baca.. huwowwww... Bagus!! God job!! Berkat melimpah ya jenkkkkkk..." - Iie-

from Instagram Iie

Thank you for giving me your time, So Iie (and also you, my always-dearest- reader)...
it was the most thoughtful gift of you and it means a lot to me.
Never enough, thank you!
\(^0^)/


Ps. sedikit koreksi, saya mengisi rubrik Komcil dan Sersan B di majalah Komunikasi ini setiap dua bulan sekali :)

Saturday, 14 October 2017

The Next to Come


"New Book New Series..."
mendapati judul dan tag dari Mbak Monica Anggen tadi sore, ditambah sedikit caption,
"Kolaborasi dengan editor kesayangan kembali menghasilkan karya lagi nih. I love you full, My Editor. Dan seperti buku sebelumnya, kali ini saya juga nulisnya bareng @EugeniaRakhma. Oh ya, rencananya seri ini terdiri dari 2 buku (bisa jadi 3 ato 4 juga sih kalo dapat ide baru lagi... hehehe).
Sekarang lagi proses proofing nih dan semoga proses cetaknya lancar ya."


Amen and yaaay! Another book to comes!!
Dan untuk sesaat saya berpikir, "Ini buku yang mana, ya?"
Rasanya seperti resep awal di kelas menulis dulu yang menjadi kenyataan, "tulis, kirim, lupakan, tulis, kirim, lupakan." Sampai saya cermati lagi gambar demi gambarnya.



Aha, saya tahu!
Yang pasti, buku satu ini akan menjadi teman berdiskusimu yang mengasyikkan.
Kira-kira judul bukunya apa coba?

Sambil menunggu, sambil menebak, sambil doakan semoga prosesnya lancar sampai berada di tanganmu, ya. Semangat!
\(^0^)/


*semua gambar diambil dari akun Instagram Mbak Monica Anggen. Terima kasih :)


Born Already : Kalei!

Hai!
Selamat bertemu Kalei, selamat mendengarkan ceritanya, ya.
Terima kasih \(^0^)/

dokumentasi pribadi