Friday 29 June 2018

Persahabatan, Cinta Remaja, dan Twist yang Berbeda

Terima kasih juga sudah baca bareng dan berbagi review Please be Mine, Kak @Inosaftr :)


"Ini kali pertama aku baca karya ka @EugeniaRakhma dan aku sukaaa.
Dimana kisah persahabatan yang berubah jadi cinta masa remaja dengan twist yang bikin berbeda. Yah, aku terkecoh, salah duga dan bikin syock wkwk.

Alurnya berjalan maju dengan sedikit mundur sebagai penjelasan saja. Penyampaiannya juga bagus dan mengasyikkan. Bikin aku sebagai pembaca jadi nyaman bacanya. 

Karakter dan penokohannya dapet banget feelnya. Tiap tokoh punya karakter yang kuat bikin cerita ini hidup dan masuk dalam ceritanya. Walau memang konflik yang diangkat cukup ringan, tapi ternyata ada twist dan penyelesaiannya juga bikin aku puas. Jadi membuat ceritanya berbeda dari kisah persahabatan pada umumnya. 

Mmmm...Overall sukaaa deh sama buku ini. Bahkan nggak nyangka udah ending aja efek keenakan baca. Wkwk recomended deh buat kalian yang suka cerita cinta remaja alias teenfiction. 

Terima kasih untuk kesempatannya bisa baca buku ini ka @EugeniaRakhma dan penerbit @BipGramedia. Makasih juga ka @rizkymirgawati dan ka @Elisabeth-Beatrice untuk #UlasBareng #PleaseBeMine nya. Next semoga kita berjodoh review buku lainnya yaa hehe.

See you guys direview kaka Inosa selanjutnya."

Karena rasa cinta itu tak pernah terasa biasa, apalagi cinta dalam sebuah persahabatan.
Nggak percaya? Ikuti cerita Evan dan Kiara di Please be Mine.
Selamat membaca, selamat jatuh cinta juga!
\(^o^)/


No comments:

Post a Comment