Thursday 28 June 2018

Ketika Cinta Tak Sesederhana Yang Kau Duga...



"Ini pertama kalinya aku membaca tulisan Kak Rara. Awalnya aku pikir ini novel romansa remaja tentang sahabat yang mencintai sahabatnya diam-diam. Sahabat yang selalu ada, sekalipun perasaannya tak berbalas. 

Ternyata kisah Kiara dan Evan tak sesederhana yang aku pikirkan. Sejak awal aku diarahkan ke persahabatan keduanya, bagaimana Evan selalu ada di saat bahagia maupun saat momen patah hati Kiara karena Ferdian. Hingga ketika Kiara mulai mendapatkan semacam teror, Evan juga tak pernah jauh darinya.

Twistnya sungguh mengejutkan. Jujur membuatku kaget dan benar-benar membuat kisah Kiara dan Evan menjadi semakin menarik. Secara keseluruhan novel romansa remaja dengan bumbu misteri yang cukup menghibur untuk dibaca. Sayangnya kurang panjang, ingin kisah Kiara dan Evan lebih diperbanyak lagi.

Terima kasih Kak Rara dan @bipgramedia atas kesempatannya berkenalan dengan Kiara dan Evan. Terima kasih juga buat @inosaftr dan @elisabeth_beatrice yang sudah mau kuajak seru-seruan dalam #UlasBareng novel ini."



Terima kasih sudah mengadakan give away, membaca, sekaligus mengulas bareng Please be Mine, Kak Kiky :)
Bagaimana denganmu? 
Ditunggu juga kesan dan pesanmu untuk Kiara dan Evan, ya.
Selamat membaca!
\(^o^)/


No comments:

Post a Comment