Wednesday 30 August 2017

Rekomendasi MiKA dari Mbak Carra.

Dear, Mbak Carolina Ratri (Carra),
terima kasih!


diambil dari Instagram Mbak Carra


"Pernah mengalami si kecil membuntuti ke mana pun Mommies pergi saat di rumah? Sambil membawa-bawa mainannya, ia merengek, 'Ma, temani aku main, dong!' Awalnya menemani si kecil merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Tapi, tahukah Moms, bahwa memasuki usianya yang ketiga, ada saatnya si kecil harus mau dan mampu bermain sendiri (Hal 87. Menumbuhkan Kemandirian Anak).

Well, saya termasuk dari mereka yang "memaksakan" anak untuk cepat mandiri, karena waktu mereka masih belum berusia 5 tahun, saya malah harus bekerja full time di sebuah kantor. 
Sekarang, setelah TK, saya malah di rumah. Dan kadang kesepian sendiri. Liat mereka main sendiri malah jadi pengin. 'Mama ikutan main dong!' Hahaha.

Saya dulu nggak pakai buku apa-apa. Karena memang masih kudet sayanya, pun masih pemalas banget. Seandainya buku ini sudah ada 9 tahun yang lalu. 

Buku @eugeniarakhma ini recommended. Khas Stiletto yang selalu bergaya bahasa conversational, aplikatif, dan informatif. Step by step-nya simpel dan mudah diikuti. Tanpa menggurui, Rara memaparkan pengalamannya sebagai guru dan pendidik anak usia dini. Banyak sharing penting dan info baru di sini."

Kamu sudah baca? 
Selamat membaca, ya!
\(^0^)/


No comments:

Post a Comment