Monday 24 August 2015

Antologi Detektif Indonesia



Police’s Secret Weapon adalah tim elit yang bekerja sebagai mitra polisi Indonesia. Mereka adalah orang-orang di belakang layar yang bertugas membantu tugas kepolisian Indonesia untuk menyelidiki dan menyelesaikan kasus orang hilang yang seringkali berkaitan dengan kematian. Terdiri dari satu orang mantan polisi- Rick Jhonson, dua orang detektif muda- Liv dan Bent, satu dokter ahli- Sally, satu mata-mata- Greg, dan ahli IT- Tommy. Ini adalah salah satu dari kasus mereka.

Sesosok mayat ditemukan terapung di sungai dekat sebuah sekolah elite. Detektif Liv dan partnernya, Ben ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut. Kekerasan dalam rumah tangga dan persaingan di sekolah merupakan dua motif utama yang harus diselidiki. Semua menjadi semakin rumit ketika trauma masa lalu, kemiskinan, dan rasa iri hati terlibat di dalamnya.
Liv, merasa tidak berdaya.


(not) a Wonder Woman’s Blog
Mengapa Tuhan mengijinkan duka mengisi kehidupan para remaja? Kekerasan? Kematian?
Kesalahan yang pada akhirnya membawa dalam keterasingan...
Cukupkah itu, ketika ayah dan ibu bahagia, maka aku juga akan berbahagia?
Love starts at family...begitu kata Bunda Teresa. (Liv)

Mengutip salah satu quotes yang paling saya sukai dalam cerpen ini ketika kasus berakhir. Bagaimanapun,  “The truth is hurt, but time will heal.”

Temukan cerita Police's Secret Weapon dan cerita-cerita detektif lainnya dalam E-book Antologi Detektif Indonesia di Gramediana:)

Selamat membaca, ya!

No comments:

Post a Comment