Monday 28 November 2016

Selamat Hari Dongeng Nasional!

Hmm.. hmm... siapalah saya ini,
penulis baru, kata mereka.
Yang masih sering dipandang sebelah mata,
lalu dilupakan begitu saja.
Ah, tapi nggak apa-apa ...
Buat saya, menulis itu yang utama.
Sudah ada kegembiraan sendiri di dalamnya.
Tapi nggak dipungkiri, ada saatnya saya merasa sakit hati.
Cara satu-satunya, yang saya tahu, bekerja lebih keras,
menulis lebih baik lagi. 
Bukankah aksi berbicara lebih dari kata-kata itu sendiri? 

Dan siang ini, 
sebuah photo tag di Instagram berhasil membuat saya melompat dari tempat duduk,
melonjak, tertawa, separuh terharu sendiri.
Benji there to say "Selamat Hari Dongeng Nasional."
Ah, biarlah saya nggak dikenal,
asal Benji bisa menyapa lebih banyak orang :)

Dear, Penerbit BIP.. 
setelah sebelumnya Benji diutus di Hari Anak,
terima kasih sudah mengutusnya kembali untuk Hari Dongeng Nasional.
Dan, saya ingin mengabadikan momen itu di sini.

Hai kamu, selamat Hari Dongeng Nasional, ya...
Teruslah membaca, teruslah berbagi cerita,
karena di sana terkandung banyak cinta :)


foto dari Instagram Penerbit BIP

No comments:

Post a Comment